Minggu, Mei 30, 2010

Wakcunya Cemilan Ceman-Ceman

enih soyjoy baru rasa stroberi

bocah moto sambil makan soyjoy

enih bocah di foto waktu lagi pake webcam sambil makan soyjoy

Udah liat iklan terbaru dari soyjoy???? Iitu loh yang temanya tentang orang-orang kantoran terus ada perempuan yang berpakaian ala-ala putrid, mulai dari putrid salju, putri tidur, mermaid, sampe cinderela yang lagi pada ngantor terus ada perempuan lainnya yang tiba-tiba datang bawa nampan gede yang isinya Soyjoy semua sambil ngomong, “Wakcunya Cemilan, Ceman-Ceman”. bocah waktu liat iklan ituh langsung ketawa ngakak. Ide iklannya lucu, cara ngomong si pembawa nampan juga lucu.

Kalo kata bocah enih iklan punya daya tarik luar biasa yang bisa membuat penonton yang ga sengaja liat terus jadi ngeh sama yang namanya snack soyjoy and jadi penasaran buat ngerasain enih makanan rasanya kaya apa terus efek yang semakin membuat iklan enih luar biasa adalah si penonton iklan yang tidak sengaja ituh jadi kepincut buat beli soyjoy gara-gara iklan yang unik dan lucu nan menggemaskan ituh.

Itulah salah satu alasan kenapa harus ada iklan/advertising/promosi/publikasi terhadap suatu produk yang akan di lempar ke masyarakat tujuannya udah jelas dong buat menarik perhatian dan juga menarik minat masyarakat untuk membeli.

Sebenernya keempat kata yang bocah garis bawahi diatas ituh memiliki arti yang berbeda-beda walaupun inti atau makannya hampir serupa hanya saja action dari setiap kaa tersebut berbeda-beda. Okeh enih bukan mata kuliah periklanan tapi sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Komunikasi yang pernah belajar tentang dasar-dasar periklanan di semester satu dan produksi iklan di semester lima merasa memiliki pengetahuan yang lumayan (bobrok) megenai hal enih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar